Sabtu, 18 Januari 2014

SEASON 3


2012, gw observe Sherlock keluaran BBC di imdb, ratingnya 9.1 men, untuk kategori film series, jadi gw memutuskan untuk download dan ternyata.... nagih tu film, gw gak sabar nunggu season 2 di 2013. After season 2 launch, Sherlock naik rating, jadi 9.2 men, oke gw rasa itu cocok karena emang tingkat kekerenan film ini lumayan, apalagi pas Reichenbach Fall, itu episode terseru selama season 1 & 2, klimaks antara perseteruan Sherlock vs Jim. Lalu perjalanan ke season 3 terhalang waktu, karena 2 pemeran utama sibuk syuting film layar lebar. Nah lanjut pas tahun baru, pagi hari gw bela-belain bangun jam 3.30 pagi demi nonton all episode season 3. Episode 1 bercerita tentang kembalinya Sherlock, diakhir cerita ada penampakan manusia berkacamata. Episode 2, pernikahan John & Mary. Dan di episode 3, cerita tentang Sherlock yg menurut gw menghadapi sosok "the real devil", Charles Augustus Magnussen, yang dari sisi mind palace memiliki kemampuan melebihi duo Holmes, 1 kesalahan fatal si Sherlock, dan kebohongan Mary. Dan diakhir episode 3, muncul spoiler Moriarty, entah emang masih hidup atau sekedar "Moriarty's network", but ada scene saat John & Mary baikan (ini bener-bener mirip kisah gw *tsaaaahh). Intinya gw gak sabar nungguin Season 4. Sekian.


"The problems of your past are your business. The problems of your future... are my privilege." - John Watson a.k.a Martin Freeman

Tidak ada komentar: