Selasa, 03 Februari 2015

33 DAYS

Well, 2014 already left around 33 days.
2015 ini gw memulai dengan "hectic schedule", yaa singkat saja already resign from financial company about 69 days to consultancy company with "HIGH RISK". But you will know what life was after taking a high risk. Now gw ditempatin di client yang berkecimpung dibidang alat-alat berat as PMO. So far gw stand alone fighter in some days bcz of senior must be rolling to each client.
But meski udah di tempat baru, gw tetep stay in touch with old fellas from latest office, sebenernya lebih karena gw pengen tau perkembangan lebih lanjutnya gimana abis gw tinggal, and in fact, sesuai dengan prediksi gw.
Gw sebenernya agak berat ninggalin kantor lama karena faktor temen-temen dan keleluasaan kerjaan, tapi seperti yg kebanyakan orang bilang: "You must out from comfort zone to know what success is", entahlah itu perkataan dari mana tapi gw pernah gak sengaja denger. Di sini gw bisa dibilang jadi semacam "coordinator", merangkai semua proses bisnis yang rumit kedalam suatu ujung, revenue.
Then about by master degree, harus berberat hati untuk menunggu 4 mata kuliah yang masih belom dinyatakan "lulus", after that I go through Thesis. Well, kuliah gw bisa dibilang terbengkalai semenjak balik ke dunia perkonsultanan, it takes time.
Hampir 25 tahun gw tinggal di Indonesia, gw masih punya mimpi untuk tinggal di my dream country, Germany. Semoga kalau ada kesempatan, gw bisa kesono dan menikmati segelas paulaner, foto didepan Allianz Arena, and last, ketemu Oliver Kahn. We'll see.
Kenapa gw jadi galau ginik dah.... :v
*super sigh*