Selasa, 24 Maret 2015

SULUNG vs MIDDLE & BONTOT

Wisuda 3 tahun silam, me with father.


Sebenernya foto ini ada keanehan dari sisi psikologi, ekspresi babeh ane, terlihat kurang happy (gak sehappy waktu dateng wisuda adek pertama ane di Depok).
Ya mungkin ane gak masuk jajaran penerima ipk tinggi di jurusan ane, ane gak masuk jajaran mahasiswa yg dapet penghargaan di jurusan ane, mungkin juga ane bukan wisuda dari kampus negeri bergengsi kayak adek pertama ane, ane emang gak sepinter adek-adek ane, ane nyadar otak ane pas kuliah pas2an aja, lulus cepet 7 semester juga hoki doang karena ada yg ngajak, belon wisuda udah kerja juga hoki doang karena ada sodara yg ngajak, pas putih-biru ama putih-abu2 juga gak pernah dapet ranking kayak si middle & bontot, mungkin babeh emang punya pemikiran, akademis yang utama, yang diinget cuma Wisuda TPA taun 2001, tapi pernahkah tau kalau si sulung mu ini punya prestasi diluar non-akademis?
SD:
- Juara lukis se-RT
- Juara kegiatan agamis
- Juara cerdas cermat 17an
- Juara menulis cerpen
SMP:
- Juara bikin puisi
- Juara menulis cerpen
SMA:
- Juara 2 net-quiz competition se-Jakarta Utara
- Termasuk 25 peserta OSN bidang Komputer Jakarta Utara yang lolos ke tahap DKI Jakarta
- Juara 3 kompetisi futsal antar jurusan se SMA
Kuliah:
- Juara 2 futsal fans-club competition se-JABODETABEK
ya list diatas yang berhasil diinget, selebihnya lupa~
Ya itu cuma bagian dari history yg berhasil gw buat, gw mau bikin history lagi tahun depan:
Semoga tahun depan, udah bisa wisuda baret 2, amiin.
Sekian curhat siang kali ini, keep spirit!!

2 komentar:

urk mengatakan...

semangat kak, gue juga berusaha disini. saling menyemangati! :D

Unknown mengatakan...

*sigh*