Rabu, 22 Juli 2015

HIDUP PRIHATIN

Waktu internet udah nyala lagi, gw iseng buka fb karena butuh inspirasi buat nenangin hati dan otak, alhasil nemu postingan salah satu temen seperguruan, judulnya "HIDUP PRIHATIN". Yah well, itu artikel emang gokil, buat para temen-temen awak yang kesulitan finansial diwaktu muda padahal sudah bekerja, bisa buka artikelnya. Sekedar share aja, metode itu udah gw lakuin dari semenjak masuk SMAN 13 Jak-ut, tapi dengan sudut pandang berbeda. Gw itu dari kecil bisa dibilang sangat kuat dibidang matek, jadi itung-itungan salah dikit and prosesnya dimana itu cepet tanggep. Kalo baca postingan-postingan sebelumnya, pasti bisa ngerasain gimana caranya metode ini bergulir *bah*.
Ya intinya berhematlah kalau ingin menggapai keinginan kita, dan kalau ditanya cita-cita yang akan digapai tahun depan, gw bisa yakin jawab kalau 2016 adalah waktunya gw untuk ke Negeri Impian, Germany.

Tidak ada komentar: