Selasa, 26 Juli 2016

GO AWAY, SINGLE!!

2005 silam, saat ikut Masa Orientasi Siswa (MOS) jenjang SMA, I met a wonderful girl, wanita (selain keluarga) yang pertama kali senyum ke gw disaat kepanikan menjawab teka-teki MOS melanda, ibarat nemu air zamzam ditengah padang pasir tandus berusia 1000 tahun. Dan mulai saat itu, senyum itu berbekas di jauh dalam hati. Ternyata perempuan itu, 1 SMP dengan gw dahulu kala. Ya saat itu, gw bisa dibilang masih cupu, cuma ngerti 2 hal: Komputer & Bola. Dan setelah itu, gw melanglangbuana mencari cinta~
4 tahun yang lalu, tepatnya 2012 gw lulus kuliah dan kerja ikut saudara, setelah wisuda july 2012 (dengan predikat kuliah S1 3.5 tahun), gw kembali bertemu dia~
Satu tahun kemudian, tepatnya januari 2013 gw menyatakan perasaan kepada dia, setelah mengenal selama hampir 8 tahun~
Dan minggu lalu (23 July 2016), I'm officially engaged with her.

Go away single, I don't need you anymore~

Dan gw masih gak percaya itu terjadi....